April 27, 2024

Kemahasiswaan UP45 memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan kepada mahasiswa berprestasi UP45 periode bulan Oktober 2022 hingga bulan Mei 2023, yang diberikan secara langsung oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang ADK dan Wakil Rektor Bidang PDK dengan tema “Berkompetisi Untuk Raih Prestasi Membanggakan Universitas Proklamasi 45”, pada hari Sabtu, 10 Juni 2023, bertempat di Ruang Auditorium UP45.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Rektor UP45 Dr. Benedictus Renny See, S.H., S.E., M.H., Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Nur Alam, S.E, M.Si., Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Febriyanti Angelia Ginting, S.Pd., M.Sc., jajaran Dekan dan Kaprodi serta 34 mahasiswa berprestasi dari seluruh prodi yang ada di kampus UP45.

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa berprestasi penerima Sertifikat Penghargaan UP45. Semoga mahasiswa-mahasiswi berprestasi semakin berprestasi dan beregenerasi serta dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *