Juni 21, 2024

Berdasarkan surat nomor 2133/LL5/KM/2023, perihal Pelaksanaan Kegiatan Pilmapres Tingkat Wilayah V Tahun 2023 yang diterbitkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V, Dini Julianca akan mewakili UP45 untuk seleksi tingkat Wilayah pada hari, Selasa – Rabu, 9 – 10 Mei 2023, bertempat di Hotel Cavinton, Jl. Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Yogyakarta.

Kegiatan seleksi yang diikuti seluruh kampus yang ada di D.I Yogyakarta tersebut, Dini Julianca menjadi salah satu peserta dari 22 mahasiswa yang mengikuti seleksi Pilmapres Tingkat Wilayah di lingkungan LLDikti Wilayah V.

Dalam surat nomor 2305/LL5/KM/2023 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah V yang diterbitkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V, Dini Julianca berhasil mencapai peringakat 10 besar. Kendati demikian hasil ini cukup membanggakan karena UP45 tidak kalah dengan kampus-kampus lain yang ada di lingkungan LLDikti Wilayah V.

Dini Julianca mengatakan “Ini merupakan pencapaian tertinggi dalam prestasi-prestasi sebelumnya. Masuk dalam 10 besar Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) se DIY merupakan suatu kebanggaan. Dan semoga ditahun-tahun selanjutnya Mawapres UP45 dapat terus ikut berpartisipasi dan mungkin dapat berkesempatan lebih tinggi untuk mewakili DIY ke jenjang nasional”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian Dini Julianca. Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *