April 27, 2024

UKM Taekwondo UP45 lagi dan lagi kembali mengukir prestasi, kali ini dalam kejuaraan bertajuk Kapolres Cup Gunungkidul 2023. Kejuaraan ini berlangsung pada 2-13 Juni 2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Siyono, Wonosari, Gunungkidul.

Kejuaraan ini merupakan salah satu agenda dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri perwakilan Dandim 0730/Gunungkidul, Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto, Ketua Umum Taekwondo DIY Rudy, Koeshardijanto dan Ketua Umum KONI Gunungkidul. Sebanyak 405 Atlet Taekwondo dari 68 klub yang tersebar di sejumlah Kabupaten, dan Kotamadya Yogyakarta dipastikan turun di berbagai kelas untuk bertanding, termasuk UKM Taekwondo UP45. UKM Taekwondo UP45 mendelegasikan 2 atlet terbaiknya yaitu, Pathur Rohman dari prodi Hukum yang berhasil meraih Juara 1 Medali Emas kelas Kyorugi Senior dan Oriyana Putri Sugiyanto dari prodi Manajemen yang berhasil meraih Juara 2 Medali Perak kelas Kyorugi Senior.

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian prestasi UKM Taekwondo UP45. Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi baik prestasi akademi maupun non akademik sehingga dapat mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *