April 20, 2024
Afni Ambar Sari Prodi Psikologi

AFNI AMBAR SARI PRODI PSIKOLOGI RAIH JUARA 1 TOP MODEL TERFAVORIT HIJABERS LOMBA HIJAB PHOTO CONTEST, dalam lomba bertajuk Hijab Photo Contest yang diselenggarakan oleh Modelhijabphotoby secara online pada hari Kamis, 9 Februari 2023.

Afni berhasil meraih Juara 1 dengan predikat Top Model Terfavorit mengalahkan beberapa peserta lain dari seluruh Indonesia.

Afni mengatakan “cukup bangga dengan apa yang diraih dan cukup effort juga buat yang ngadain lomba foto ini ,karena bisa apresiasi buat yang hobby foto, ootd ,hijab style tidak sia- sia karena di kasih tempat atau wadahnya tersendiri, selain itu juga bisa menjadi salah satu pengenalan baik itu include atau exclude meningkatkan mutu universitas proklamasi untuk memberikan motivasi sekaligus memperkenalkan ootd hijab style yang sekarang lagi marak di dunia komunikasi”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses kepada Afni Ambar Sari atas pencapaian prestasinya dalam ajang Hijab Photo Contest yang diselenggarakan oleh Modelhijabphotoby. Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *