Juni 21, 2024
Arsasi Pratama (kiri) Fathur Rahman (kanan)

 UKM Taekwondo UP45 kembali torehkan prestasi dalam ajang EFM Taekwondo Challenge 2023, pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 bertempat di Trans Studio Maguwo, Jl. Solo Km. 8, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

UKM Taekwondo mendelegasikan dua atletnya untuk bertanding di kelas Senior Kyorugi yaitu Fathur Rohman prodi Hukum dan Arsasi Pratama prodi Administrasi Publik. Fathur berhasil meraih Juara 1 (foto disebelah kanan) dan Arsasi Pratama berhasil meraih Juara 2 (foto disebelah kiri).

Fathur Rohman mengatakan “merasa sangat bangga bisa ikut serta dalam kejuaraan EFM Taekwondo kemarin dan saya juga senang bisa memperoleh medali emas pertama saya dalam kelas Kyorugi Senior. Semoga atlet-atlet Taekwondo UP45 tetap semangat dan saya harap pihak kampus lebih memperhatikan dan selalu mendukung untuk kegiatan mahasiswanya.

Arsasi menambahkan “saat kejuaran Taekwondo saya jadikan lawan saat bertanding sebagai Inspirasi dan Evaluasi saya untuk pertandingan-pertandingan berikutnya dan jika ingin menang dalam berbagai hal, kita harus memiki jam terbang yang lebih tinggi dari kebanyakan orang”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses kepada Fathur Rohman dan Arsasi Pratama perwakilan dari UKM Taekwondo UP45 atas pencapaian prestasinya dalam ajang EFM Taekwondo Challenge 2023. Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Instagram Kemahasiswaan UP45 : @kemahasiswaan.up45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *