Juni 7, 2023
Chincio Putri Simanjuntak, Dian Prima Trendi S dan Anisa Agustina

Dalam rangka penguatan nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika untuk generasi muda di Daerah Istimewa Yogyakarta, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menyelenggarakan kegiatan Sinau Bhinneka Tunggal Ika dengan tema ‚ÄúPromoting Tolerance, Celebrating Diversity : Membumikan Bhinneka Tunggal Ika Bagi Generasi Muda”. Kegiatan dilaksanakan pada 9, 10, 16, 17, 20, 21 Maret 2023 dan 6, 13 April 2023 bertempat di Yayasan Satunama Jalan Sambisari, Duwet No.99, Jaran, Sendangadi, Mlati, Sleman.

LLDIKTI Wilayah V mengundang beberapa perwakilan mahasiswa dari seluruh Universitas di Yogyakarta, termasuk UP45. UP45 mendelegasikan Anisa Agustina Prodi Administrasi Publik, Dian Prima Trendi S dan Chincio Putri Simanjuntak Prodi Teknologi Informasi yang mendapatkan jadwal tahap ke 4 yaitu pada hari Jum’at, 17 Maret 2023.

Semoga dengan adanya kegiatan Sinau Bhinneka Tunggal Ika yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah V ini, mahasiswa tidak hanya sekadar tau mengenai konsep Bhinneka Tunggal Ika, namun juga mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dan membentuk kembali nilai-nilai kebhinnekaan yang dimiliki oleh generasi muda saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *