April 19, 2024
Tria Lady Sijabat Prodi Manajemen

TRIA LADY SIJABAT PRODI MANAJEMEN RAIH MEDALI EMAS DAN PERAK LOMBA OLIMPIADE SAINS SELURUH INDONESIA (OSSI), dalam lomba yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id), pada hari Minggu, 26 Februari 2023 secara Online.

Dalam kejuaraan ini Tria berhasil meraih Medali Emas Cabang Ekonomi dari 452 mahasiswa dan Medali Perak Cabang Matematika dari 535 mahasiswa yang mengikuti lomba dari seluruh Universitas di seluruh Indonesia.

Tria mengatakan “Saya sangat senang dan bersyukur karna dapat memperolah Medali Emas dan Perak pada ajang olimpiade yang diikuti ratusan mahasiswa di indonesia. Menurut saya , menghabiskan waktu luang untuk mengikuti olimpiade adalah suatu hal yang sangat baik untuk diri sendiri. Selain dapat mengasah kemampuan diri, hal ini juga dapat membanggakan atau mengharumkan nama kampus kita. Semoga hal ini juga dapat memotivasi mahasiswa lainnya terutama yang sering punya waktu luang , untuk meluangkan waktunya mengasah kemampuan dengan cara mengikuti berbagai Olimpiade yang ada. Karna bagaimanapun , kalau kita tidak pernah mencoba , maka kita akan tetap berada di zona nyaman yaitu bermalas malasan. Mari sama sama meluangkan waktu senggang untuk mengikuti Olimpiade. Sukses selalu Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses kepada Tria Lady Sijabat atas pencapaian prestasinya dalam ajang Olimpiade Sains Seluruh Indonesia (OSSI) yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id). Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *