April 28, 2024

PKM Intitute UP45 melaksanakan rapat koordinasi dengan 3 (tiga) kelompok mahasiswa UP45 yang telah lolos tahap pendanaan pada Program Kreatifitas Mahasiswa 2023, rapat dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juni 2023, bertempat diruang LKBH UP45.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Simeon Egi Perdana, S.H., M.M., Faisal Aco, S.Kom., M.IP., Muhammad Noviansyah Aridito, S.Pd., M.Sc. dan Rinda Sandria, S.Kom. serta kelompok mahasiswa – mahasiswi yang telah lolos tahap pendanaan pada PKM 2023. Ada pula pembahasan mengenai pendanaan dari Universitas dan LLDikti, penilaian konversi SKS, strategi konversi SKS dan pertemuan rutin yang akan dijadwalkan Kemawa, kemudian pembahasan mengenai kendala – kendala yang dialami oleh masing – masing kelompok PKM.

Bagian Kemahasiswaan UP45 berharap dengan adanya rapat koordinasi ini mahasiswa dapat menyuarakan kendala – kendala yang dialami maupun segala yang dibutuhkan selama proses tahap pendanaan PKM 2023 sehingga mahasiswa semakin semangat dan harapannya dapat lolos ketahap selanjutnya yaitu Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 36, yang akan diadakan Universitas Padjadjaran Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *