April 30, 2024

FAISAL PRODI MANAJEMEN UP45 RAIH MEDALI PERAK, dalam ajang bertajuk Kompetisi Sains Indonesia (KSI) yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id), pada hari Minggu, 29 Januari 2023 secara Online.

Dalam kejuaraan ini Faisal berhasil meraih Medali Perak Cabang Matematika dari 452 mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia.

Faisal mengatakan “saya sangat bersyukur dapat meraih prestasi di ajang olimpiade yang diikuti oleh seluruh mahasiswa di Indonesia, selain dapat membanggakan universitas saya juga berharap dapat memotivasi para mahasiswa agar tidak takut mencoba, karena lebih baik gagal mencoba dari pada tidak mencoba sama sekali, kuncinya adalah ulet dan fokus sukses selalu buat mahasiswa UP45”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses kepada Faisal atas pencapaian prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Indonesia (KSI) yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskasnas.id). Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *