Juli 18, 2024

Action Program adalah ujian wajib bagi seluruh mahasiswa UP45 yang telah menempuh perkuliahan minimal sudah semester 5. Ujian Action Program kali ini sudah mencapai Gelombang 113-114 dan diikuti sebanyak 20 mahasiswa Universitas Proklamasi 45 dari berbagai prodi, ujian diselenggarakan oleh Bagian Kemahasiswaan sebagai syarat wajib untuk sidang dan wisuda.

Ujian Action Program Gelombang 113-114 dilaksanakan pada Senin, 01 Juli 2024 secara Offline bertempat di ruang Laboratorium Komputer Universitas Proklamasi 45 dan di Instrukturi oleh Sapriani Gustina, S.Kom., M.Kom. selaku Kaprodi Teknik Informasi dan Rinda Sandria, S.Kom. sebagai pendamping dari Student Character Development Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45.

Ujian Action Program gelombang selanjutnya akan segera dilaksanakan di pertengahan Bulan Juli dan untuk mahasiswa yang ingin mendaftar bisa cek di website https://kemawa.up45.ac.id/action-program/ , atau bisa mendatangi Bagian Kemahasiswaan di Gedung C Soetan Sjahrir lantai 1 Universitas Proklamasi 45.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *