April 27, 2024

BKKBN RI menyelenggarakan lomba 1000 Artikel Golantang yang bertujuan untuk meningkatkan akses dan pemanfaatan Aplikasi Golantang sebagai media informasi kelanjutusiaan. Lomba dilaksanakan mulai 27 Maret 2023 hingga batas pengumpulan artikel pada 12 Mei 2023 sedangkan seleksi dan penilaian artikel 15 Mei sampai 15 Juni 2023.

Septi Ambarsari dari prodi Psikologi UP45 berhasil meraih Juara 1 dengan artikel berjudul “Merawat Romantisme Saat Usia Senja”. Artikel dapat diakses melalui link berikut ini : https://golantang.bkkbn.go.id/merawat-romantisme-saat-usia-senja

Septi Ambarsari mengatakan “Sangat terkesan, kesempatan baik untuk bisa ikut berpartisipasi dalam lomba kepenulisan nasional. Tidak menyangka bisa mendapat Juara 1. Harapannya tentu bisa bermanfaat dan menjadi booster untuk bisa terus menulis dan berkarya. Up date info lomba dari kampus sangat bermanfaat untuk seluruh mahasiswa, agar bisa mendapat peluang ikut, dan bisa mengasah keterampilan dari semua bidang yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk menambah keahlian mahasiswa. Selalu ditunggu kabar dan info bermanfaatnya, support dan dukungan kampus sangat berharga.”

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian Septi Ambarsari. Semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama UP45, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *