September 19, 2024

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V menyelenggarakan Webinar Kesehatan Mental Bagi Mahasiswa yang dilaksanakan pada hari, Selasa, 30 April 2024 bertempat di The Cavinton Hotel Yogyakarta, Jl. Letjen Suprapto, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Acara Webinar menghadirkan narasumber, Erik Hadi Saputra, S.Kom., M.Eng., Dosen Universitas AMIKOM Yogyakarta, Dr. Dody Hartanto, M.Pd., Dosen Universitas Ahmad Dahlan dan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi dari seluruh perguruan tinggi dibawah naungan LLDIKTI Wilayah V. Universitas Proklamasi 45 mendelegasikan Deni Mustofa dari Prodi Teknologi Informasi untuk hadir dalam Webinar tersebut.

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 berharap dengan adanya Webinar Kesehatan Mental Bagi Mahasiswa ini mahasiswa mampu mengenali dan memahami kesehatan mental diri sendiri, mampu meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang mentalitas berani untuk meningkatkan kualitas diri, serta agar mahasiswa mampu mengenali dan menganalisa kesehatan mental diri sendiri dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *