September 19, 2024

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Direktorat Kemahasiswaan, Gedung Pusat Universitas Gadjah Mada pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Kegiatan audiensi ini dihadiri oleh Simeon Egi Perdana, S.H., M.M., Koordinator Kemahasiswaan, Ningnurani, S.Psi., Sub Koord. Kemahasiswaan dan Rinda Sandria, S.Kom., Sub Koord. Student Character Development (SCD) dari Universitas Proklamasi 45, sedangkan dari Ditmawa Universitas Gadjah Mada dihadiri oleh Dr. Hempri Suyatna, S.Sos., M.Si., Sekretaris Direktorat, Desi Yulianti, S.E., M.ACC., Kepala Subdit Organisasi Fasilitas dan Kesejahteraan Mahasiswa, Harto Gunarto, S.T., Koor. Bidang Layanan Sosial, Mugiyarto, S.IP., Koor. Bidang Organisasi dan Kegiatan Kemahasiswaan, dan Pangadiyono, S.IP., Koor. Bidang Pengelola Fasilitas Kemahasiswaan.

Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Ditmawa Universitas Gadjah Mada, semoga dengan adanya kegiatan audiensi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan maupun informasi pada Bidang Kemahasiswaan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *