September 8, 2024

Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Proklamasi 45 melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada 6-7 Juli 2024, bertempat di ruangan A.303 Universitas Proklamasi 45 dengan tema “Speak Yourself, Tell ‘Bout Your Opinion”.

Kegiatan Mubes dihadiri oleh Pangky Febriantanto, S.I.P., M.I.P., Kaprodi Administrasi Publik; Faizal Aco, S.Kom., M.IP., Pembina HMAP UP45; Febriyanti Angelia Ginting, S.Pd., M.Sc.; Dr. Bening Hadilinatih, M.Si., dosen fakultas ISIPOL; dan Simeon Egi Perdana, S.H., M.M., Koordinator Kemahasiswaan UP45 serta Pengurus dan Anggota HMAP.

Dengan terselenggaranya Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik UP45 ini, maka terpilihlah Ketua dan Wakil Ketua HMAP periode 2024/2025, yaitu Natalia sebagai Ketua dan Huda sebagai Wakil Ketua.

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik UP45 periode 2024/2025. Semoga amanah, bertanggung jawab, dan diberikan kelancaran dalam mengemban tugas sehingga HMAP menjadi Himpunan Mahasiswa yang berprestasi, semakin kompak, dan menjadi teladan bagi Himpunan Mahasiswa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *