September 19, 2024

PKM Institute Universitas Proklamasi 45 melakukan rapat koordinasi dengan 2 (dua) kelompok PKM Universitas Proklamasi 45 yang telah lolos tahap pendanaan. Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari, Senin, 06 Mei 2024 bertempat di ruang LKBH UP45.

Rapat koordinasi dihadiri oleh tim PKM Institute Universitas Proklamasi 45 yaitu Simeon Egi Perdana, S.H., M.M., selaku Koordinator PKM Institute UP45 Dr. Andriya Risdwiyanto, S.E., M.Si. dan Andri Prasetyo Nugroho, S.Si., M.Sc. selaku anggota PKM Institute UP45, selain itu hadir juga 2 (dua) kelompok mahasiswa yang lolos PKM tahap pendanaan, masing masing dibimbing oleh Ayu Gigih Rizqia, S.Psi., M.Psi. dan Femmy Lekahena, S.Psi., M.Psi. dari Fakultas Psikologi.

Bagian Kemahasiswaan Universitas Proklamasi 45 berharap dengan adanya rapat koordinasi ini mahasiswa dapat menyuarakan kendala – kendala yang dialami maupun segala yang dibutuhkan selama proses tahap pendanaan PKM 2024 sehingga mahasiswa semakin semangat dan harapannya dapat lolos ketahap selanjutnya yaitu Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 37, yang akan diadakan Universitas Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *