September 19, 2024

Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi UP45 melaksanakan kegiatan pelepasan dan malam keakraban dengan tema “Meningkatkan Rasa Solidaritas dan Kepemimpinan”. Kegiatan pelepasan makrab dilaksanakan pada Rabu, 10 Januari 2024 di Ruang Auditorium, sedangkan kegiatan makrab dilaksanakan pada 10-11 Januari 2024 bertempat di Villa Abmarina Kaliurang, Kabupaten Sleman.

Kegiatan pelepasan makrab dihadiri oleh Sapriani Gustina, S.Kom., M.Kom., Kaprodi Teknologi Informasi dan Pembina HIMATIF, Eko Puji Laksono, S.Kom., M.Kom., Dosen Teknologi Informasi, Ningnurani, S.Psi., Perwakilan Bagian Kemahasiswaan serta anggota, pengurus dan mahasiswa prodi Teknologi Informasi.

Bagian Kemahasiswaan UP45 mengucapkan selamat melaksanakan malam keakraban kepada Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi UP45, semoga acara makrab berjalan lancar dan menjadi momen mahasiswa Prodi Teknologi Informasi semakin kompak dan bisa membangun relasi yang kuat antar Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi dan Himpunan Mahasiswa lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *